Membuat Configurasi Peer To Peer Menggunakan Program Cisco Packet Tracker

 

Assalamualaikum Wr.Wb 
Puji syukur kepada Allah S.W.T karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat bertemu lagi diblog saya

Apa itu Peer To Peer atau yg biasa disingkat dengan P2P?Peer To Peer merupakan suatu model komunikasi dua arah antara pengguna PC melalui jaringan komputer atau internet tanpa melalui sebuah server. Dalam hal model ini, tiap pesertanya memiliki kapabilitas yg sama dan tidak seorang pun dari peserta dapat memulai suatu sesi komunikasi

Jaringan P2P merupakan salah satu model jaringan komputer yang terdiri dari dua atau beberapa komputer, dimana setiap station atau komputer yang terdapat dalam lingkungan jaringan tersebut bisa saling berbagi


Nah mungkin itu beberapa pengertian tentenag jaringan P2P yg dapat saya jelaskan,,untuk membuat configurasi P2P menggunakan Program Cisco Packet Tracker bisa kalian lihat dichannel saya:

LINK CHANNEL


 mungkin sekian dari saya, jika ada kata-kata yg salah saya mohon maaf
akhir kata
Wassalamualaikum Wr.Wb

Comments

Popular Posts