REKOMENDASI GAME UNTUK PC LOW

Assalamualaikum Wr.Wb 
Puji syukur kepada Allah S.W.T karena atas berkat dan rahmatnya saya dapat membuat blog ini

Halo teman-teman selamat datang diblog saya lagi hehehe, kalau waktu itu saya menjelaskan tentang cara membuat blog dengan mudah kali ini saya akan memberikan rekomendasi game untuk pc end-low. 

mungkin teman-teman pernah ingin memiliki  game yang memiliki kualitas garfik yang bagus akan tetapi teman-teman hanya mempunyai pc dengan spek low, nah teman-teman jgn khawatir karena saya akan memberikan 3 rekomendasi game dengan grafis yang bagus dan bisa dimainkan di pc spek low dan game tersebut sudah saya buktikan sendiri (pc saya juga spek low hehehe).

1.  mafia2
   
menurut saya game ini sudah memiliki kualitas grafis ya bagus dan mungkin bisa menyaingi game GTAV atau pun GTAVI (mungkin hehehe) dan game ini sudah saya buktikan sendiri dengan menggunakan spesikasi pc/laptop yang low yaitu ram: 2gb dan vga/vram :128mb, apabila teman-teman memiliki spesifikasi laptop/pc sama seperti saya maka teman-teman harus menyeting low atau bisa dibilang mentok kiri, akan tetapi teman teman jgn khawatir walaupun setingan mentok kiri tidak mengurangi kuaitas grafis game tersebut, berikut adalah foto-foto game mafia2 dengan setingan low.


 SPESIFIKASI GAME MAFIA2:

Minimum Requirements

  • CPU: Intel Pentium D 830 3.0GHz or AMD Athlon 64 X2 Dual Core 3600+ 
  • GPU: NVidia GeForce 8600 GT or AMD Radeon HD 2600 Pro 
  • RAM: 1.5 GB
  • OS: Win XP 32
  • DirectX: DX 9
  • HDD Space: 8 GB

Recommended Requirements

  • CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4GHz or AMD Opteron 2216 X2
  • GPU: NVidia GeForce 9800 GTX or AMD Radeon HD 3870
  • RAM: 2 GB
  • OS: Win XP 32
  • DirectX: DX 9
  • HDD Space: 10 GB

jika teman-teman ingin mendownload atau mengunduh game mafia2 tersebut saya sudah menyediakan linknya dibawah:


2.PES 2013
menurut saya game PES 2013 ini cocok untuk dimainkan dipc teman-teman yang memiliki spesifikasi low,teman-teman jgn khawatir soal grafik karena tidak kalah memukau dengan game PES yg baru misalnya PES 2016 dan PES 2017. dan game ini sudah saya coba dipc/laptop saya sendiri yg memiliki spesifikasi low.

digame ini saya menggunakan settingan low dan menggunakan antilag yang bisa download digoogle, berikut adalah foto-fotonya


walaupun settingan low tidak mempengaruhi grafiknya untuk spesifikasi dan link gamenya bisa teman-teman lihat dibawah sebagai berikut:
SPESIFIKASI GAME
OS: windows xp / 7 / 8 /10
Procesor: core 2 duo 2.0Ghz
Ram: 1GB atau 2GB
HardDisk: 8GB
Vga : Nvidia GeForce 6200 - HD Grafik 2000/3000 atau GeForce 7900 - HD 2400
Resolution: 1280 x 720


3.Call Of Duty Modern Warfare4
ya berikutnya adalah Call Of Duty, game ini sudah tidak asing ditelingan para Gamers hehehe (sombong amat). bagi saya game ini sangat seru untuk dimainkan ditambah dengan kualitas grafis yang muuuuuuaaaannnttttuuuulllll dan bisa dimainkan dipc/laptop dengan spesifikasi low, berikut adalah foto-fotonya yg saya mainkan dipc/laptop saya.


untuk spesifikasi game dan linknya bisa teman-teman lihat dibawah sebagai berikut:
SPESIFIKASI GAME
OS: windows xp / 7 / vista
Ram: 1GB atau 2GB
Vga: 128MB
HardDisk: 8GB

mungkin sekian dari saya, jika ada kata-kata yg salah saya mohon maaf dan jika teman-teman bingung pasti saya juga bingung hehehe :v
akhir kata 
Wassalamualaikum Wr.Wb
Selamat Datang UYY

Comments

Post a Comment

Popular Posts