Game UKTS (United Kingdom Truck Simulator)

Assalamualaikum Wr.Wb 
Puji syukur kepada Allah S.W.T karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat bertemu lagi diblog saya

Halo teman-teman selamat datang diblog saya lagi hehehe, kalau waktu itu saya menjelaskan tentang REKOMENDASI GAME UNTUK PC LOW kali ini saya akan merekomendasikan sebuah game simulator yg cocok untuk pc low 

mungkin teman-teman pernah atau sering mendengar tentang game ETS2,,yups game yg saya berikan ini tidak kalah bagus dan seru dari ETS2 yaitu game UKTS (United Kingdom Truck Simulator)

UKTS merupakan sebuah game yg diciptakan oleh SCS Software (sama seperti ETS2)  yg bergenre simulasi,,didalam game ini kita akan menjadi sebuah sopir truck dimana kita akan memiliki misi untuk mengantarkan barang kepenjuru daerah yg ada diUnited Kingdom.
nah didalam game ini kita tidak hanya menggunakan truck saja secara terus menerus karena sudah ada mod yg diciptakan diantaranya (map bernuansa indonesia,trafick,bus,truck,cars dan masih banyak lagi)





 (berikut adalah pict gamenya yg sudah saya mod,,untuk mod mungkin akan saya berikan diblog selanjutnya)

bagi  teman-teman yg memiliki spesifikasi laptop yg low jgn khawatir karena game ini sudah saya coba dilaptop saya yg memiliki spesifikasi low

 
(ini adalah spesifikasi laptop saya)

untuk teman-teman yg ingin melihat spesifikasi game,,berikut akan saya sajikan spesifikasinya:

System Requirements
  • OS Windows XP , 7 , Vista
  • CPU : 22 GHZ
  • Video Memory 256 MB
  • RAM 1GB (XP) , 2 GB (7)
  • Hard Drive : 900 MB Free Space
  • Direct : DX 9

bagi teman-teman yg ingin mendownload gamenya akan saya sediakan linknya dibawah:


 mungkin sekian dari saya, jika ada kata-kata yg salah saya mohon maaf
akhir kata
Wassalamualaikum Wr.Wb



Comments

Popular Posts