Cara membuat blog sendiri dengan mudah

Assalamualaikum Wr.Wb 
Puji syukur kepada Allah S.W.T karena atas berkat dan rahmatnya saya dapat membuat blog ini

mungkin teman-teman pernah mendengar kata blog, lantas apa itu blog? blog adalah website atau jurnal online yang memuat beragam informasi serta menampilkan postingan terbaru di bagian atas halaman. apakah membuat blog itu susah? sebenarnya membuat blog itu tidak bisa dibilang mudah dan tidak bisa juga dibilang susah, karena apa? karena jika kita memiliki niat dan tekat untuk bersungguh-sungguh maka kita akan berhasil. dan kali ini saya akan membuat tutorial cara membuat blog dengan mudah (jika teman-teman mau berusaha), kita langsung saja kecara membuat blog:

1. Yg pertama teman-teman harus membuka google (paling penting hehehe:v), jika sudah masuk kegoogle teman-teman langsung membuka www.blogger.com/blogspot.com

sebelum itu pastikan teman-teman sudah mempunyai akun gmail

2. yg kedua teman-teman akan diajak membuat judul dan alamat blog

disitu teman teman akan membuat judul dan alamat blog yg pastinya judul dan alamat yg belum ada/pernah digunakan, misalnya:
judul: iqbaldrr

jika sudah berhaasil membuat judul dan alamat blog maka teman-teman akan masuk kehalaman blog yg teman-teman buat
jika sudah seperti itu teman-teman tinggal mengklik tulisan entri baru dan selamat teman-teman sudah dapat membuat blog sendiri.


mungkin sekian  tutorial dari saya cara membuat blog sendiri dengan mudah, jika ada kata-kata yg salah dan mohon maaf jika teman-teman bingung karena saya juga bingung hehehe :v
akhir kata 
Wassalamualaikum Wr.Wb

Comments

Post a Comment

Popular Posts